Indonesia's Official Tourism Website

Topic: Bali Pulau Terbaik di Dunia  (Read 7352 times)
Topic author can't rate!

Offline gilicatsanur

  • Traveller
  • **
  • Posts: 90
  • Mileage 0
    • View Profile
    • Gili Cat Fast Boat
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #15 on: January 07, 2015, 05:31:19 AM »
Mudah-mudahan tahun 2015 Bali jadi terbaik lagi. Yang sedikit merusak kenyamanan dan suasana Bali ahir-ahir ini, mulai tumbuh peminta-minta di jalanan raya dan kawasan wisata. terutama di jalanan sunset road kuta. mulai dari anak-anak sampai lanjut usia. kalo dibandingkan beberapa tahun yang lalu hampir ga ada sama sekali ditemui peminta-minta di jalanan. kalo ga di kasih pengarahan dan penyaluran yang bener, bisa bisa peminta-minta ini bisa tumbuh subur di Bali. masukan aja biar Bali tetep menjadi destinasi terbaik.
Nah kalo ada yang mau ke Gili Islands dari Bali bisa di cek informasi di http://www.gilicat.com/
Gili Cat | Fast Boat Service Bali To Gili Islands
Official Website : www.gilicat.com
Gili Islands Info : www.gilicat.com/gili-islands-and-lombok/
Gili Trawangan Info : www.gilicat.com/gili-islands-and-lombok/gili-trawangan/

Offline robisugara

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 14
  • Mileage 0
    • View Profile
    • http://obatkutilkelaminpriaherbal.wordpress.com
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #16 on: January 07, 2015, 12:44:32 PM »
nanti ah kalo ada waktu dan uang cukup mau liburan ke bali asyikkkk...

Offline MRC.SEO

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 7
  • Mileage 0
    • View Profile
    • jasa seo
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #17 on: January 07, 2015, 09:20:12 PM »
saya setuju dengan article ini, memang bali adalah pulau atau provinsi terbaik diindonesia, tapi jangan dibandingin sama jakarta ya

Offline Gili Boat

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 30
  • Mileage 0
    • View Profile
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #18 on: January 30, 2015, 04:11:23 PM »
the great Bali, visit http://www.gilibestdeal.com fast Boat boat Bali to Gili Islands,Lombok and Nusa Lembongan

Offline masdavia

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 7
  • Mileage 0
    • View Profile
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #19 on: February 16, 2015, 09:40:16 PM »
Wuih mantap gan.. Ternyata banyak pulau di Indonesia yang sangat indah sampai menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Selain terkenal dengan pantainya yang bersih dan nyaman, masyarakatnya juga baik2 dan ramah sama turis lokal maupun asing.

Disana juga banyak tempat pengingapan baik losmen, hotel atau villa yang murah untuk ditinggali sementara pas liburan salah satunya sewa villa murah di Bali. Gak heran banyak wisatawan yang betah berkunjung balik lagi dan lagi ke pulau para dewa itu. Bali emang the best deh, keren.  8)

Offline baliplus

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 6
  • Mileage 0
    • View Profile
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #20 on: February 19, 2015, 11:25:36 PM »
Sayangnya di Tahun 2014, Bali hanya mampu berada di posisi 17 Pulau Terbaik di dunia versi Conde Nast Traveler.  Untungnya sejumlah resort di Bali mampu bersaing dan menempati urutan Top diantaranya adalah The Mulia Resort yang menjadi Best Resort No. 3 di dunia dan No. 1 Best Beach Resort di Asia.

Sumber: http://baliplus.com/blog/262/mulia-bali-is-chosen-as-the-top-third-resort-in-the-world.html

Offline gueoke

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 38
  • Mileage 0
  • Suka jalan-jalan dan penggemar Fiorentina sejati
    • View Profile
    • Artikel Tentang Kesehatan
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #21 on: March 19, 2015, 07:52:12 PM »
wah hebat, bali dan lombok masuk 10 besar
ane dah pernah ke sana, tapi pengen lagi ke sana  :D
Gue suka baca artikel tentang kesehatan biar tetap bugar dan traveling tanpa sakit-sakitan :D

Offline kojekojek

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 1
  • Mileage 0
    • View Profile
    • Promo Singapore
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #22 on: March 28, 2015, 08:11:23 PM »
saya kok malah kurang setuju ya.. menurut saya masih bagusan gili trawangan deh. mungkin karena bali lebih terkenal aja makanya menang... opini sih  ;)

Offline Wisata Alam Bali

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 26
  • Mileage 0
    • View Profile
    • Excursions Private Indonesia
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #23 on: May 12, 2015, 03:01:17 PM »
Jadi kepikiran,,, kalau begitu jangan lupa yach,, mampir dengan jasa layanan kita,,, mudah mudahan kecipratan rezeki,,, namu bila andan sudah beberapa kali ke Bali,,, mampir yuk,,, wisata komodo

http://wisataalambali.com/index.php/paket-wisata-komodo/wisata-komodo-04-hari-03-malam

Bali Alentours
Jl. Raya Pemogann Gg Bougenville
email : info@balialentours.com
www.balialentours.com

Offline bagasalgozali

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 5
  • Mileage 0
  • simple in life
    • View Profile
    • obat perangsang wanita
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #24 on: July 06, 2015, 04:04:24 AM »
Mamang betul bali merupakan pulau terbaik. biarpun saya tidak pernah kesana tapi saya ingin sekali kesana.
  • https://www.twitter.com/obatnafsuwanita

Offline roniproling

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 24
  • Mileage 0
    • View Profile
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #25 on: July 07, 2015, 07:55:10 AM »
Jakarta - Pesona Bali tak pernah berhenti memukau dunia. Buktinya, Bali dinobatkan sebagai pulau terbaik di Asia. Tidak hanya itu, Pulau Lombok pun masuk ke dalam 10 pulau terbaik di Asia.

Menjelang akhir tahun, beragam poling diadakan. Salah satu poling yang dikeluarkan majalah traveling dunia Conde Nast Traveler (CN Traveler) adalah pulau terbaik di Asia. Kerennya, Indonesia memiliki 2 pulau yang bertengger di deretan 10 besar, dikutip dari CN Traveler, Rabu (31/10/2012).

Bali memang tak pernah gagal memanjakan semua wisatawan yang melancong ke sana. Keindahan Pulau Dewata ini selalu saja membuat turis ingin kembali berlibur ke sana. Tak ayal, Pulau Bali pun dinobatkan sebagai pulau terbaik di Asia pada tahun 2012. Rating untuk pulau cantik ini adalah 81,8.

Dalam kriteria disebutkan, pemandangan Bali mendapat rating sebesar 90,4. Sedangkan keramahan masyarakat pulau itu juga mendapat angka yang cukup tinggi yaitu 90,9. Suasana untuk liburan di bali memiliki angka sebesar 87,8.

Yang banyak menjadi favorit para traveler mancanegara saat berlibur ke sini adalah penginapan yang sangat nyaman. Resor yang berada di tepi tebing atau tengah hutan dengan pemandangan memukau mampu membuat para turis jatuh cinta. Tak heran jika penginapan di Bali mendapat rating sebesar 86,9.

Pesona Bali mengungguli beberapa pulau andalan negara-negara tetangga. Seperti Pulau Phuket, Thailand yang berada di posisi 2, Pulau Langkawi, Malaysia yang berada di posisi 4 serta Pulau Cebu, Filipina yang berada di posisi 7.

Masih bertetangga dengan Bali, ada Pulau Lombok yang juga masuk dalam daftar 10 Pulau terbaik di Asia. Berada di posisi 9, Lombok mendapat rating sebanyak 73,5.

Lombok memiliki pemandangan yang juga mampu membuat banyak turis jatuh cinta. Kebersihan pantai dan lautnya patut diacungi jempol. Rating untuk pemandangan di Lombok pun sebesar 82,2 dan keindahan pantai di pulau ini mendapat rating besar yaitu 82,5.

Berikut daftar 10 pulau terbaik di Asia tahun 2012 versi Conde Nast Traveler:

1. Bali, Indonesia
2. Phuket, Thailand
3. Luzon, Filipina
4. Langkawi, Malaysia
5. Koh Samui, Thailand
6. Hokkaido, Jepang
7. Cebu, Filipina
8. Borneo Malaysia, Malaysia
9. Lombok, Indonesia
10. Mindanao, Filipina

Sumber:detikTravel
Saya baru sekali mengunjungi wisata pulau Bali, memang pulau ini sangat menarik, banyak sekali destinasi wisatanya, disamping itu berbagai jenis pendukungnya juga banyak, kemaren pas saya ke bali, hanya sempat meluangkan waktu mengunjungi tanjung benoa, pantai dreamland, pantai pandawa, belum sempat ke yang lain, karena waktunya yang agak mepet.

Offline zannoism

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 12
  • Mileage 0
    • View Profile
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #26 on: July 07, 2015, 09:51:03 PM »
hmm of course, and there are lot more in indonesia, for more info about cara menghasilkan uang lewat internet  anda bisa coba sebagai pemula

Offline goestoet

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 3
  • Mileage 0
    • View Profile
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #27 on: July 14, 2015, 02:34:30 PM »
Bali memang destinasi tujuan wisata terbaik. article berbahasa inggris yang bisa digunakan sebagai panduan berlibur ke Bali

Offline Alordivers

  • Adventurer
  • ***
  • Posts: 243
  • Mileage 0
    • View Profile
    • Scuba Diving at Alor Islands, Indonesia
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #28 on: July 27, 2015, 08:09:53 PM »
pulau terbaik di dunia itu memiliki banyak versi dan keindahan yang di gambarkan. bagus kalo versi ini menempatkan bali sebagai posisi pertama :)
Eco Dive Resort in Alor Island Indonesia
Info Alor : http://www.alor-divers.com/
Info Diving Alor : http://www.alor-divers.com/info-diving-indonesia.html

Offline mharyadi

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 16
  • Mileage 0
    • View Profile
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #29 on: July 29, 2015, 09:42:55 AM »
setuju banget bro, jadi bangga saya








umroh murah
umroh backpaker