Indonesia's Official Tourism Website

Topic: Bali Pulau Terbaik di Dunia  (Read 4582 times)
Topic author can't rate!

Offline gilicatsanur

  • Traveller
  • **
  • Posts: 86
  • Mileage 0
    • View Profile
    • Gili Cat Fast Boat
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #15 on: January 07, 2015, 05:31:19 AM »
Mudah-mudahan tahun 2015 Bali jadi terbaik lagi. Yang sedikit merusak kenyamanan dan suasana Bali ahir-ahir ini, mulai tumbuh peminta-minta di jalanan raya dan kawasan wisata. terutama di jalanan sunset road kuta. mulai dari anak-anak sampai lanjut usia. kalo dibandingkan beberapa tahun yang lalu hampir ga ada sama sekali ditemui peminta-minta di jalanan. kalo ga di kasih pengarahan dan penyaluran yang bener, bisa bisa peminta-minta ini bisa tumbuh subur di Bali. masukan aja biar Bali tetep menjadi destinasi terbaik.
Nah kalo ada yang mau ke Gili Islands dari Bali bisa di cek informasi di http://www.gilicat.com/
Gili Cat
Fast Boat Service Bali To Gili Islands
www.gilicat.com
www.gilicat.com/gili-islands-and-lombok/

Offline robisugara

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 14
  • Mileage 0
    • View Profile
    • http://obatkutilkelaminpriaherbal.wordpress.com
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #16 on: January 07, 2015, 12:44:32 PM »
nanti ah kalo ada waktu dan uang cukup mau liburan ke bali asyikkkk...

Offline MRC.SEO

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 7
  • Mileage 0
    • View Profile
    • jasa seo
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #17 on: January 07, 2015, 09:20:12 PM »
saya setuju dengan article ini, memang bali adalah pulau atau provinsi terbaik diindonesia, tapi jangan dibandingin sama jakarta ya

Offline Gili Boat

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 30
  • Mileage 0
    • View Profile
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #18 on: January 30, 2015, 04:11:23 PM »
the great Bali, visit http://www.gilibestdeal.com fast Boat boat Bali to Gili Islands,Lombok and Nusa Lembongan

Offline masdavia

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 7
  • Mileage 0
    • View Profile
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #19 on: February 16, 2015, 09:40:16 PM »
Wuih mantap gan.. Ternyata banyak pulau di Indonesia yang sangat indah sampai menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Selain terkenal dengan pantainya yang bersih dan nyaman, masyarakatnya juga baik2 dan ramah sama turis lokal maupun asing.

Disana juga banyak tempat pengingapan baik losmen, hotel atau villa yang murah untuk ditinggali sementara pas liburan salah satunya sewa villa murah di Bali. Gak heran banyak wisatawan yang betah berkunjung balik lagi dan lagi ke pulau para dewa itu. Bali emang the best deh, keren.  8)

Offline baliplus

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 6
  • Mileage 0
    • View Profile
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #20 on: February 19, 2015, 11:25:36 PM »
Sayangnya di Tahun 2014, Bali hanya mampu berada di posisi 17 Pulau Terbaik di dunia versi Conde Nast Traveler.  Untungnya sejumlah resort di Bali mampu bersaing dan menempati urutan Top diantaranya adalah The Mulia Resort yang menjadi Best Resort No. 3 di dunia dan No. 1 Best Beach Resort di Asia.

Sumber: http://baliplus.com/blog/262/mulia-bali-is-chosen-as-the-top-third-resort-in-the-world.html

Offline gueoke

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 38
  • Mileage 0
  • Suka jalan-jalan dan penggemar Fiorentina sejati
    • View Profile
    • Artikel Tentang Kesehatan
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #21 on: March 19, 2015, 07:52:12 PM »
wah hebat, bali dan lombok masuk 10 besar
ane dah pernah ke sana, tapi pengen lagi ke sana  :D
Gue suka baca artikel tentang kesehatan biar tetap bugar dan traveling tanpa sakit-sakitan :D

Offline kojekojek

  • Day Tripper
  • *
  • Posts: 1
  • Mileage 0
    • View Profile
    • Promo Singapore
Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Reply #22 on: March 28, 2015, 08:11:23 PM »
saya kok malah kurang setuju ya.. menurut saya masih bagusan gili trawangan deh. mungkin karena bali lebih terkenal aja makanya menang... opini sih  ;)