Indonesia's Official Tourism Website

Recent Posts

Pages: [1] 2 3 ... 10
1
South Sumatra / Re: South Sumatra Travel Guide
« Last post by andreas95 on May 29, 2015, 09:41:31 PM »
Download Mobile app from :
http://mobile.southsumatratourism.com



There are for :
- iOS (Ipad/Iphone)
- Android
- WIndows 8
- Windows Phone
2
Hotel Listings / Re: Voucher Hotel Senilai Rp 170.000! Gratis! Tanpa Syarat!
« Last post by shirokaze on May 29, 2015, 05:12:59 PM »
Long weekend telah tiba!
Liburan dari hari Sabtu sampai Selasa depan! Wow!

Sudah punya rencana untuk travelling?
Jika belum booking hotel, cobain deh aplikasi yang saya share disini.
Dijamin bakalan dapetin harga yang OK banget!
Belum lagi disini saya ada share voucher diskon senilai Rp 170.000.

Langsung saja redeem dan cek sendiri harga room hotelnya.
Dijamin mantab dan murah! ^^
3
East Nusa Tenggara / Re: VISIT KOMODO TOURS
« Last post by komodowisata on May 28, 2015, 10:13:35 PM »
Komodo Tours will do all our best to serve you good care and better arrangements and make sure that your trip become satisfactory. We will try to find all best alternatives to suit your tour.
4
Bali / SEKILAS TENTANG GARUDA WISNU KENCANA BALI
« Last post by travelhemat on May 28, 2015, 05:08:10 PM »
Quote

Terdapat di atas dataraan tinggi batu kapur padas serta memandang lokasi wisata dipesisir selatan Bali, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park yaitu jendela seni serta budaya Pulau Dewata yang mempunyai latar belakang alami dan pemandangan yang sangatlah mempesona. Dengan jarak tempuh 15 menit dari Pelabuhan Hawa serta kurang dari satu jam dari tempat perhotelan paling utama, GWK jadi salah satu maksud paling utama untuk beragam pertunjukan kesenian, pameran serta konferensi maupun kunjungan enjoy bahkan juga kunjungan spiritual. Patung ini adalah karya pematung populer Bali, I Nyoman Nuarta. Monumen ini di kembangkan juga sebagai taman budaya serta jadi ikon untuk pariwisata Bali serta Indonesia.
Patung itu berwujud Dewa Wisnu yang dalam agama Hindu yaitu Dewa Pemelihara (Sthiti), mengendarai burung Garuda. Tokoh Garuda bisa dipandang di cerita Garuda & Kerajaannya yang bercerita tentang rasa bakti serta pengorbanan burung Garuda untuk menyelamatkan ibunya dari perbudakan yang pada akhirnya dilindungi oleh Dewa Wisnu.
Ruang Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana ada di ketinggian 146 mtr. diatas permukaan tanah atau 263 mtr. diatas permukaan laut.

Patung ini diproyeksikan untuk mengikat tata ruangan dengan jarak pandang s/d 20 km hingga bisa tampak dari Kuta, Sanur, Nusa Dua sampai Tanah Lot. Patung Garuda Wisnu Kencana ini adalah lambang dari misi penyelamatan lingkungan serta dunia. Patung ini terbuat dari kombinasi tembaga serta baja seberat 4. 000 ton, dengan tinggi 75 mtr. serta lebar 60 mtr.. Bila pembangunannya usai, patung ini bakal jadi patung paling besar didunia serta menaklukkan Patung Liberty.

Lokasi seluas 250 hektar ini merangkum beragam aktivitas seni budaya, tempat pertunjukan dan beragam service tata boga. Seperti istana-istana Bali pada masa dulu, pengunjung GW K bakal melihat kemegahan monumental serta kekhusukan spiritual yang mana kesemuanya disempurnakan dengan sentuhan moderen dengan sarana serta service yang pas manfaat. Biarpun anda datang juga sebagai sisi dari beberapa ribu pengunjung suatu moment kebudayaan maupun seseorang diri untuk nikmati sebatas hidangan enteng serta minuman sambil melihat matahari tenggelam, anda bakal rasakan keindahan alam serta budaya Bali dan keramah-tamahan penduduknya.

PERWUJUDAN MODERN SEBUAH TRADISI KUNO
Wisnu – Lambang Hindu yang melambangkan kemampuan paling utama pemelihara alam semesta yang menguasai lokasi ini. Diwujudkan juga sebagai patung memiliki ukuran raksasa terbuat dari kuningan serta tembaga dengan ketinggian meraih 22 mtr., jadikan profil ini juga sebagai perwujudan moderen suatu kebudayaan serta kebiasaan kuno. Bentuk yang menyertainya yaitu Garuda – seekor burung besar sebagai kendaraan Dewa Wisnu juga sebagai perlambang kebebasan sekalian dedikasi tanpa ada pamrih.
Gapura Batu – sebagian buah pilar batu cadas alami setinggi 25 mtr. yang berdiri kokoh yang bakal ditatah dengan beragam ornament yang di ambil dari cerita dramatis Ramayana sebagai sumber ide seni pertunjukan Bali. Pahatan ukiran latar belakang relief bercorak seni pahat pewayangan (Kayon atau Gunungan) yang sangatlah khas Bali serta Jawa

SEBUAH LOKASI KUNJUNGAN SPIRITUAL
Berdekatan dengan patung Dewa Wisnu ada Parahyangan Somaka Giri, suatu mata air keramat darimana mengalir air yang dengan kandungan mineral-mineral paling utama. Kehadiran air di puncak bukit kapur padas ini memanglah adalah suatu keajaiban serta belum bisa diterangkan dengan ilmiah, hingga membuatnya tempat kunjungan spiritual serta meditasi.
Air itu diakui bisa mengobati beragam penyakit serta sudah dipakai luas dikalangan masyarakat setempat dalam upacara memohon hujan manfaat memperoleh panen yang baik. Kehadiran Parahyangan Somaka Giri sangatlah menggugah perasaan seorang dalam mencari pencerahan pikiran, lahir serta batin

TEMPAT UNTUK BERBAGAI KESEMPATAN
Dengan curah hujan yang relatif rendah tetapi terbuka agar bisa nikmati hembusan angin tropis, Sarana yang dipunyai GWK jadi sangatlah ideal. Amphitheatre dengan kemampuan 800 tempat duduk serta tatanan acoustic kelas satu, adalah tempat yang tidak

sumber: http://tipswisata.web.id/sekilas-garuda-wisnu-kencana-bali/
5
Tour & Travel Package / Paket Wisata Bandung Tour Murah Terbaik PIN BB 296D9FAB
« Last post by andri23 on May 28, 2015, 03:08:00 PM »

Paket wisata bandung murah adalah paket wisata yang kerap di cari oleh kalangan wisatawan atau wisata rombonganbandung, selain harganya yang terjangkau dalam wisata ini wisatawan dapat menjelajah tempat tempat yang indah baik indoor ataupun outdoor.
Sedikit ulasan tentang paket wisata bandung murah, global trans holiday adalah satu dari puluhan bahkan ratusan perusahaan yang mengurusi paket wisata bandung murah ini dan pengalaman kami dalam membaha paket wisata bandung murah ini sudah dangatlah lama dari sebelum berdirinya trans studio bandung sampai sekarang trans studio masuk dalam jajaran paket wisata bandung yang di gemari para wisatawan. Untuk info lebih jelasnya lagi silahkan hubungi Telefon:081373372994 pin 75dd524b,bisa juga datang ke:
alamat :Jl. Terusan Jakarta Puri Dago VI No 31 Antapani Bandung Jawa Barat ,West Java Indonesia
Lebih jelasnya lagi silahkan hubungi situs ini http://www.globaltransholiday.com/
6
South Sumatra / Re: The Official Tourism of South Sumatra
« Last post by andreas95 on May 28, 2015, 06:37:49 AM »
Many videos about South Sumatra on here :

http://youtube.southsumatratourism.com/
7
Central Java / WISATA AGRO DEMAK
« Last post by travelhemat on May 27, 2015, 02:57:39 PM »
Mungkin teman-teman pernah mengalami ini. Kepala terasa nyut-nyut karena banyaknya pekerjaan yang terus menumpuk dan berbagai permasalahan kehidupan yang datang bertubi-tubi. Usai mengerjakan segala PR yang menyiksa, tak ada salahnya jika kita menghibur dan menyegarkan diri dengan berlibur. Wisata ke Semarang dan Demak untuk melihat yang hijau-hijau dan menyesap yang segar-segar,  bisa menjadi pilihan. Biasanya setelah menikmati pemandangan alam dan kulinernya yang lezat, kita seperti di-charge. Bersemangat lagi mengarungi kehidupan.



Jambu dan belimbing adalah dua andalan produk dan yang menjadi poin utama wisata agro Demak. Dalam khasanah sejarah Demak, terdapat  filosofi pada buah belimbing ini. Kelima sisi buahnya melambangkan lima rukun Islam. Tembang  lir ilir yang di dalamnya ada ‘pohon belimbingnya’, menyiratkan pesan dan tutur nasihat bagi umat.



Lir-ilir, lir-ilir Tandure wis sumilir
Tak ijo royo-royo tak senggo temanten anyar
Cah angon-cah angon penekno blimbing kuwi
Lunyu-lunyu yo penekno kanggo mbasuh dodotiro
Dodotiro-dodotiro kumitir bedhah ing pinggir
Dondomono jlumatono kanggo sebo mengko sore
Mumpung padhang rembulane,
mumpung jembar kalangane
Yo surako… surak iyo…

Bangunlah, bangunlah
Tanaman sudah bersemi
Demikian menghijau bagaikan pengantin baru
Anak gembala, anak gembala panjatlah (pohon) belimbing itu
Biar licin dan susah tetaplah kau panjat untuk membasuh pakaianmu
Pakaianmu, pakaianmu terkoyak-koyak di bagian samping
Jahitlah, benahilah untuk menghadap nanti sore
Mumpung bulan bersinar terang, mumpung  banyak waktu luang
Ayo bersoraklah dengan sorakan iya



Kita diminta bangun. Bangun dari keterpurukan, bangun dari
sifat malas untuk lebih mempertebal keimanan.  Bersemi dan menghijau, dan bertumbuh agar mendapatkan kebahagiaan
seperti bahagianya pengantin baru. Gembalakan hati  dari dorongan
hawa nafsu. Panjatlah dan berusahalah sekuat tenaga menjalankan rukun Islam meskipun licin, meskipun susah. Agar bersih pakaian takwa kita. Yang terkoyak dan berlubang kita segera tambal.  Mumpung masih sehat dan punya banyak waktu. Dan jika ada yang mengingatkan maka jawablah dengan iya.

Selain belimbing,  buah jambu Citra asal Demak juga terkenal dengan kemanisan dan kesegarannya. Selain bisa memetik dan memakan langsung dari kebun di daerah Betokan dan Singorejo ini, pengunjung juga bisa membeli bibit/benihnya untuk ditanam di halaman rumah masing-masing.



Usai berjalan-jalan menikmati hijau dan rimbunnya kebun jambu serta belimbing, teman-teman bisa mampir ke wisata agro kembangan alias ekstension-nya. Yaitu kolam pemancingan lele. Pecel lele termasuk kuliner khas Demak yang terkenal nikmat dan bikin kecanduan.



Ada beberapa pemancingan di Kota Wali ini. Ada pemancingan Brubus, pemancingan Bule dan pemancingan Tirto Tawar. Di sana selain bisa memancing ikan,  menikmati pemandangan dan  masakannya yang lezat, kita juga bisa membeli   benih lele.



Oh ya, kita juga bisa membeli oleh-oleh yang berkaitan dengan wisata agro ini lho. Ada keripik belimbing, souvenir belimbing dan jus belimbing. Hmmmm…yummmy…Souvenir Belimbing

Yuk kita petik buah langsung di kebunnya dan pancing ikan langsung dari kolamnya ^_^

8
Jual jam tangan model gelang sporty LED Rubber warna warni yang bentuknya kecil, ringan, cocok buat dipakai pas jogging atau olahraga lainnya. Jam tangan model gelang beraneka merk LED Rubber ini bodynya berbahan plastik yang kuat dan ringan sedangkan talinya berbahan karet elastis yang tetap nyaman untuk dipakai lama. Desainnya kotak memanjang, sangat keren dan futuristik. Cocok banget jika Anda memakai baju olahraga yang ketat, karena jam tangan gelang LED Rubber ini didesain tipis, menempel di kulit pergelangan Anda.

Fitur jam tangan model gelang LED Rubber warna warni ini juga tidak sebatas penunjuk jam saja, produk sporty ini juga bisa menampilkan kalender. Modelnya yang tipis, sangat ringan, membuat Anda nyaman berolahraga seperti tidak memakai jam namun tetap bisa tampil keren saat berolahraga.

Berikut ini gambar jam tangan murah model gelang LED Rubber dengan berbagai pilihan warna:





[SIZE="4"]Spesifikasi Jam Tangan Gelang Puma LED Rubber Sporty[/SIZE]

 

Berikut ini adalah detail spesifikasi jam tangan gelang Puma LED Rubber sporty warna warni ini:

 

  • Warna: Merah, pink, hijau muda, orange, biru, biru muda, putih, cokelat, hitam, abu-abu.
  • Dimensi Jam (diameter): 1,9 cm
  • Gender: pria dan wanita
  • Desain: Gelang kotak sporty
  • Desain Tampilan: LED Digital
  • Mesin: baterai
  • Fitur: Kalender hari tanggal bulan tahun, Lampu LED
  • Bahan Tali: Rubber elastis berkualitas dan nyaman dipakai


[SIZE="5"]Harga jam tangan gelang Puma LED Rubber ini adalah Rp.60.000,- [/SIZE]
belum termasuk ongkos kirimÃ

Jika Anda berminat dengan produk jam tangan model gelang ini, silakan hubungi kami

Karena keterbatasan stok jam tangan model gelang LED sport ini maka diharapkan menghubungi kami terlebih dahulu untuk mengecek jumlah stok yang masih tersedia.

 
Harga jam tangan model gelang LED sport ini belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman jam tangan murah ini dipaketkan menggunakan jasa pengiriman JNE. Silahkan cek biaya pengiriman ke kota anda di situs resmi JNE. Barang dikirim dari Surabaya ke kota anda
9
Bali / Sewa Bus Murah Di Bali 081999477731
« Last post by andri23 on May 25, 2015, 03:52:27 PM »
 
Layanan Sewa Bus Pariwisata Di Pulau Bali untuk anda yang sedang mencari biro perjalanan wisata baik sewa bus di bali ataupun keluar nali . Kami merupakan biro perjalanan bus yang sudah berpengalaman di dalam ataupun di luar bail. Layanan Sewa Bus bali…Untuk info lebih jelasnya lagi silahkan hubungi situs ini sekarang juga http://www.balibus.net/
10
West Java / RUSA ISTANA BOGOR
« Last post by travelhemat on May 25, 2015, 01:32:18 PM »
Quote

Wisata di Bogor bisa sekaligus mengasah empati anak-anak. Kota yang menjadi salah satu tujuan liburan ini memiliki ikon yang khas, yaitu Rusa Istana Bogor. Setiap hari selalu saja ada warga yang mengajak anak-anaknya untuk memberi makan rusa dari balik pagar Istana Bogor. Bukan hanya balita yang menikmati hiburan tersebut, tetapi banyak juga kalangan remaja bahkan orang tua. Ramainya hiburan sederhana seperti itu bisa dijumpai setiap hari, terutama setiap Sabtu dan Minggu. Inilah salah satu dari sekian banyak wisata murah di Bogor.



Kalau dipikir-pikir, apa enaknya sih memberi makan sekawanan Rusa Istana Bogor? Belum lagi makanannya, berupa wortel dan atau kangkung yang harus dibeli sendiri. Ya, kalau dipikir-pikir memang terasa anehnya. Karena itu, kegiatan liburan sesederhana itu tak perlu dipikir-pikir, coba saja, maka akan terasa asyiknya!



Konon, mengajak anak memberikan makanan kepada binatang bisa membentuk anak menjadi pribadi yang tidak egois, lebih peka terhadap lingkungan, dan menjadi sosok yang punya empati dan penyayang. Karena itu tidak sedikit orang tua yang mengajak anaknya memberikan makanan kepada binatang, seperti yang sering terlihat di depan Istana Bogor ini.

Tentu saja di mana ada tempat berkumpulnya warga, ada juga orang yang mendapatkan limpahan berkah. Salah satunya adalah mas Agus, yang berjualan Wortel dan Kangkung untuk makanan Rusa. Para pengunjung mau tidak mau harus membeli makanan agar bisa berinteraksi dengan Rusa dari balik pagar. Harganya tidak mahal, seikat wortel atau seikat kangkung cuma seribu Rupiah.



“Kalau hari biasa begini, seperti sekarang hari Senin, tidak terlalu ramai. Tapi kalau hari Sabtu sampai Minggu, baru ramai. Keuntungan bisa lebih banyak. Apalagi kalau lagi lebaran.” Ungkap mas Agus sambil menggabungkan beberapa batang wortel dalam satu ikatan.

“Mas Agus setiap hari mangkal di sini?” Tanyaku

“Tidak. Biasanya saya cuma jualan hari Sabtu dan Minggu saja. Nah, yang mangkal setiap hari di sini itu orangnya, kang Herman!” Tunjuk mas Agus kepada seorang lelaki paruh baya yang sedang menyebrang jalan dengan bopongan kangkung dan wortel di pundaknya.

“Lho, kalau biasanya jualan hari Sabtu dan Minggu, kenapa sekarang tetap berjualan? Kan sekarang hari Senin?” tanyaku iseng.

“Kebetulan lagi butuh uang tambahan. Jadi, saya ke sini saja. Kan sudah pasti seikat dapat seribu rupiah. Kalau saya bisa jual 100 ikat, berarti dapat 100 ribu Rupiah.”

Rupanya lumayan besar juga, hasil berjualan wortel dan kangkung.

“Kang Herman tak masalah jika ada orang lain yang berjualan kangkung dan wortel di tempat mangkal, akang? Kan Akang yang biasa berjualan setiap hari di sini.” Tanyaku

“Saya memang mangkal setiap hari di sini, tapi ini kan bukan tempat kekuasaan saya. Biar aja. namanya juga sama-sama usaha, rezeki nggak bakalan ketuker.” Jawab Kang Herman yang baru saja meletakkan bopongannya di pinggir pagar Istana Bogor.

“Ada preman yang suka minta uang selama berjualan di sini?”

“Tak ada. Di sini, aman dari yang begituan.”

Usaha kecil yang dilakukan oleh mas Agus, Kang Herman, dan para penjual wortel dan kangkung di Istana Bogor ini bisa dibilang merupakan berkah Tuhan atas daya tarik Rusa Istana Bogor. Jika tidak ada kawanan Rusa tersebut, boleh jadi mereka tak akan berjualan di sekitar pagar Istana. Itulah kehidupan, kadang kita mendapatkan rezeki melalui sesuatu yang amat sangat sederhana, yang boleh jadi menurut orang lain tak penting.

http://hellobogor.com/berkah-rusa-istana-bogor/
Pages: [1] 2 3 ... 10