Indonesia's Official Tourism Website

Recent Posts

Pages: 1 ... 4 5 [6] 7 8 ... 10
51
DKI Jakarta / Re: Pesona Wisata Pulau Tidung
« Last post by opiektidung on January 19, 2015, 04:40:48 PM »
gan tempat penginepan nya bagus gak sih? dan kira2 penginapan sama ongkos PP naik kapal brapaan yah gan . thanks
Untuk penginapan di pulau tidung adalah rumah rumah warga yang di sulap di jadikan penginapan,di lengkapi dengan Ac dll.Tapi ada juga yang khusus di jadikan penginapan oleh pemilik nya.
52
The Traveller's Lounge / Re: share indonesia hidden paradise menurut anda
« Last post by akbarseribu on January 19, 2015, 04:30:53 PM »
Menurut ku yang belum terdengar dan masih ter-hidden di indonesia itu banyak lokasi, gimana ga ter-hidden, ga ada fasilitas yang memadai untuk liburan. contoh aja Pulau Enggano di Bengkulu, Pulau -pulau di bagian utara dari puau seribu kaya pulau sepa dan pulau-pulau lainnya yang ada di kawasan indonesia.
Tugas kita semua bagaimana cara nya pulau pulau yang ter-hidden ini bisa di kenal orang dan bisa juga di nikmati oleh para pengunjung,baik pengunjung lokal maupun mancanegara.Seperti sekarang Pulau Tidung
53
East Nusa Tenggara / Re: KOMODO TOURS INDOONESIA
« Last post by komodowisata on January 19, 2015, 06:15:21 AM »
Paket Tour ke pulau Komodo yang sangat lengkap dengan harga yang sangat kompetitif. Temukan itu di http://www.pulaukomodo.com
54
DI Yogyakarta / Re: Small Industries Emping Sentra Melinjo
« Last post by gilicatsanur on January 18, 2015, 07:35:04 PM »
Kalo bisa di beli di daerah wisata, lebih baik itu :) kan gampang kalo pengen beli
55
DI Yogyakarta / Re: Daftar Berbagai Rental Mobil di Jogja
« Last post by gilicatsanur on January 18, 2015, 07:30:34 PM »
Liburan ke jogya paling enak sewa mobil dan keliling jogya dan sekitarnya. tapi sayang ahir-ahir ini penyewaan mobil atau motor minta 3 ID asli. pertanyaan nya ga semua orang yang berliburan membawa lebih dari 3 ID asli. emang sey perlu untuk keamanan, tapi gimana?? orang orang kan liburan!
56
DI Yogyakarta / Re: Borobudur Temple and Merapi
« Last post by gilicatsanur on January 18, 2015, 07:24:11 PM »
Borobudur is one of the world heritage.

here some info about borobudur :

In 1956 UNESCO began an assessment process for the full scale restoration of the monument. Finally in 1968, a major plan to restore Borobudur was created, and this huge project involved a complete overhaul of the monument up until 1983. The unsteady foundations were stabilized, everything was meticulously cleaned and a major drainage system installed. After the works were finished, UNESCO formally listed Borobudur as a World Heritage Site in 1991. Since then, the profile of Borobudur has increased enormously, and it is now a major international tourist attraction. Its statues, reliefs and stupas have spawned millions of replicas which adorn properties worldwide.
57
East Nusa Tenggara / Re: KOMODO TOURS INDOONESIA
« Last post by komodowisata on January 18, 2015, 06:12:10 PM »
http://www.visitkomodotours.com/tours/komodo is brand image of Komodo Trans Wisata and has published any tour packages who want to spend their vacation in Komodo and beyond. Other our sister site is  http://www.komodotoursindonesia.com
58
East Nusa Tenggara / Re: Komodo Tours Travel
« Last post by komodowisata on January 18, 2015, 06:11:12 PM »
Paket Tour ke pulau Komodo yang sangat lengkap dengan harga yang sangat kompetitif. Temukan itu di http://www.pulaukomodo.com
59
Tour & Travel Listing / EXPLORE KOMODO TOURS
« Last post by komodowisata on January 18, 2015, 06:08:29 PM »
http://www.visitkomodotours.com/tours/komodo is brand image of Komodo Trans Wisata and has published any tour packages who want to spend their vacation in Komodo and beyond. Other our sister site is  http://www.komodotoursindonesia.com
60
Indonesia Travel Blogging Community / KOMODO TOUR OPERATOR
« Last post by komodowisata on January 18, 2015, 06:07:01 PM »
http://www.visitkomodotours.com/tours/komodo is brand image of Komodo Trans Wisata and has published any tour packages who want to spend their vacation in Komodo and beyond. Other our sister site is  http://www.komodotoursindonesia.com
Pages: 1 ... 4 5 [6] 7 8 ... 10