Indonesia's Official Tourism Website

Recent Posts

Pages: 1 ... 6 7 [8] 9 10
71
The Traveller's Lounge / Re: share indonesia hidden paradise menurut anda
« Last post by dwiandika on February 16, 2015, 11:32:16 PM »
Daerah pantai yang ada di jawa barat tuh keren2 semua  ;) Salah satunya ialah pantai sawarna :D
72
The Traveller's Lounge / Re: Public Transportation - Central Java
« Last post by dwiandika on February 16, 2015, 11:27:59 PM »
Thanks triharyadi cukup membantu komentar anda  :)
73
Bali / Re: Gunung Agung
« Last post by masdavia on February 16, 2015, 09:50:23 PM »
Rencana ntar Insya Allah kalo ada waktu bakal mendaki kesana, karena emang gunung tersebut puncak tertinggi di Bali. Saya sendiri di Bali baru pernah naik gunung batur, itupun ga sampai puncak gara2 ada temen perempuan yang ga sanggup ngelanjutin perjalanan terpaksa turun deh :D
Padahal tinggal dikit lagi sampai puncak, tapi gapapa karena kebersamaan diatas segalanya
74
Bali / Re: Bali Pulau Terbaik di Dunia
« Last post by masdavia on February 16, 2015, 09:40:16 PM »
Wuih mantap gan.. Ternyata banyak pulau di Indonesia yang sangat indah sampai menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Selain terkenal dengan pantainya yang bersih dan nyaman, masyarakatnya juga baik2 dan ramah sama turis lokal maupun asing.

Disana juga banyak tempat pengingapan baik losmen, hotel atau villa yang murah untuk ditinggali sementara pas liburan salah satunya sewa villa murah di Bali. Gak heran banyak wisatawan yang betah berkunjung balik lagi dan lagi ke pulau para dewa itu. Bali emang the best deh, keren.  8)
75
The Traveller's Lounge / Re: share indonesia hidden paradise menurut anda
« Last post by bobi675 on February 16, 2015, 08:31:50 PM »
buat saya hidden paradise itu, ada di pantai bukit berahu, di belitung. selama ini yang terekspos ka nbelitung timur aja. tapi bagus banget lho, pantai bukit berahu, cukup naik motor dari tanjung pandan 30 menitan lah, gak panas, banyak pohon - pohon dan rumah penduduk sepanjang jalan. pantainya berupa resort tapi kalian coba berpetualang, turun ke pantai nya, belok ke kiri lewatin batu- batu sampai ke ujung bibir pantainya bagus banget. airnya jernih luar biasa. pantainya tenang dan gak banyak orang yang kesana buat turun kepantainya.
76
Tour & Travel Package / Find Your TravelMate on Vacation..
« Last post by traveloista on February 16, 2015, 07:47:38 AM »
Our of www.traveloista.com mission is to advance the Indonesian tourist world and also develop a business tour travel agents in Indonesia to be able to better compete in the international world.

www.traveloista.com, as the online media center promotional tour travel agents to market tourism products, we want to help small-scale Tour Travel agent to be able to compete through online media.

we are very glad if indonesia.travel support our mission is to boost tourism in Indonesia, which is currently still lagging behind Indonesia travel from neighboring countries malaysia singapore and thailand.

We need the support of members of the forum can be indonesia.travel order www.traveloista.com media promo tour travel, which provide the biggest promo tour packages in Indonesia even in the world ..

Regards
Eveline
Community & Campaign Officer
www.traveloista.com
77
Tour & Travel Listing / Re: www.traveloista.com, Tour Travel marketplace
« Last post by traveloista on February 16, 2015, 07:46:02 AM »
TravelSocial Community, Share Discussion and Find New TravelMate...

Join www.traveloista.com
78
Tour & Travel Listing / Re: www.traveloista.com, Tour Travel marketplace
« Last post by traveloista on February 15, 2015, 08:16:12 AM »
Paket Promo Wisata ,Hot Deals From 200 Tour Travel Agent ..

www.traveloista.com
79
Wow ,wonderful,very beautiful http://www.gilibestdeal.com
80
The Traveller's Lounge / Re: share indonesia hidden paradise menurut anda
« Last post by Gili Boat on February 15, 2015, 01:21:29 AM »
The Gili Islands( Gili Trawangan,Gili Meno,Gili Air) in Lombok , http://www.gilibestdeal.com get there from Bali with fast boat
Pages: 1 ... 6 7 [8] 9 10